Entri yang Diunggulkan

Makalah kebersihan lingkungan

KATA PENGANTAR Segala puji bagi Allah yang telah menciptakan makhluk yang serba indah. Dengan rahmat dan hidayah-Nya saya dapat me...

Kamis, 13 Desember 2012

MENGGANTI WARNA DALAM WAKTU 1 MENIT

MENGGANTI WARNA DALAM WAKTU 1 MENIT

MENGGANTI WARNA DALAM WAKTU 1 MENIT

MENGGANTI WARNA DALAM WAKTU 1 MENIT

sambil menunggu Duel perdepatan motogp, saya akan bagikan tutorial photoshop nie... saya  tantang sobat untuk lomba ngecet warna mobil..??seperti gambar di atas..  request waktu berapa DETIK..? berani.. saya. hanya butuh waktu 1 MENIT bahkan KURANG DARI 1 MENIT.. untuk melakukan HAL ini.. wew.. sangat sebentar bukan.??hehehe.. mau tahu resepnya.. nah .. lalu apa sih resepnya..??  resepnya yakni MENGGANTI WARNA DALAM WAKTU 1 MENIT..  kalo kita telisik.. mungkin sedikit heran kalo sudah melihat hasilnya..namun kalo sudah di praktekan.. dan itu memang sangat MUDAH.... langsung aja ya.. kali ini saya kan gunkan objek MOBIL yang sebelumnya berwarna MERAH saya sulap dengan warna HIJAU MENGKILAT.. mantabs euy.. cekidot..

Persiapkan alat tempurnya hanya mobiL aja.. ==> MOBIL  copy kan LINK URL gambar ke IDM
1. buka Photoshop, lalu buka GAMBAR mobil yang sudah di downlaod..
MENGGANTI WARNA DALAM WAKTU 1 MENIT
2. setelah terbuka gambarnya.. LAKUKAN HAL SEPERTI DI BAWAH INI
yakni BRUSH.. buat warna BRUSH sesuka hati.. kalo mau seperti saya.. gunakan warna HIJAU..
kalo sudah di tentukan warna..sobat buat LAYERS BARU, tekan CTRL+SHIFT+N..
Arahkan ke layers BARU.. Lalu silahkan Brush kan ke area gambar mobil.. bisa di lihat seperti gambar di bawah ini..
setelah selesai BRUSH..  ubah BLENDING options nya di atas LAYER.. yang sebelumnya NORMAL, ganti "HUE" ..
MENGGANTI WARNA DALAM WAKTU 1 MENIT
nah.. kalo sudah.. pasti gambar akan berubah seperti gambar di bawah ini.. hehehe.. ajib kan.. mudah bukan.. JUST NEED ONE MINUTES..
MENGGANTI WARNA DALAM WAKTU 1 MENIT



semoga bermanfaat guys

Sumber Link: http://www.kuyhaa-android19.com/2012/07/mengganti-warna-dalam-waktu-1-menit.html#ixzz2EvSFpU9R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar